Thursday, 23 November, 2017 - 18:58

Bupati Sigi Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

Bupati Sigi, Mohammad Irwan. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.com - Bupati Sigi Mohammad Irwan, menerima penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara dengan katagori Dokumen Perumusan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) dan Inovasi Terbaik Pertama, dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penghargaan ini diberikan dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, di hadapan ratusan peserta Musrenbang Prov. Sulteng yang berlangsung di Hotel Santika (Palu) belum lama ini.

Anugerah Pangripta Nusantara adalah  suatu penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat, kepada pemerintah daerah yang memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Atas penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara yang diterima ini, Bupati Sigi Mohamad Irwan, menyampaikan terimakasih. penghargaan ini, kata dia, akan dijadikan sebagai motivasi untuk melangkah kedepan demi pembangunan Sigi yang lebih baik lagi.

"Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk melangkah kedepan untuk pembangunan Kabupaten Sigi yang lebih baik lagi," ucap Bupati Irwan.

Menurutnya, penghargaan terbaik pertama dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Sulteng ini juga tidak terlepas dari kerja keras yang lakukan oleh seluruh SKPD dalam hampir satu tahun masa kepemimpinan Mohammad Irwan-Paulina.

"Ini adalah hasil dari kerja keras yang kami lakukan bersama seluruh SKPD selama hampir satu tahun masa kepemimpinan kami bersama Paulina  yang terus bergerak dan terus mau dan ingin melakukan perubahan di Kabupaten ini," ucapnya.

Pemberian penghargaan ini juga disaksikan oleh perwakilan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional, dan perwakilan Perwakilan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) serta para kepala daerah se Sulteng.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.