Sunday, 25 June, 2017 - 23:01

Bupati Touna Dorong Pembangunan Masjid Pesantren Alkhairaat

Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay meletakkan batu pertama pembangunan masjid di Pesantren Alkhairaat. (Foto : Metrosulawesi/Harris Wartabone)

Ampana, Metrosulawesi.com - Bupati Tojo Unauna (Touna) Mohammad Lahay meletakkan batu pertama pembangunan masjid di pondok pesantren Alkhairaat yang terletak di Desa Bantuga, Kecamatan Ampana Tete.

Mad Lahay -sapaan akrab Bupati Touna- hadir didampingi Kepala Departemen Agama Kabupaten Touna bersama beberapa pejabat lingkup pemerintah daerah, Camat Ampana Tete bersama unsur Tripika, pimpinan pondok pesantren Alkhairaat Bantuga, tokoh agama serta kepala desa dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu juga bupati Touna secara simbolis menyerahkan bantuan dari Kementerian Agama RI berupa Alquran yang diserahkan langsung kepada pimpinan pondok Pesantren Bantuga, Habib Abdu Rahman, disaksikan oleh Kemenag Touna dan juga Camat Ampana Tete.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.