Saturday, 19 August, 2017 - 00:33

Bupati Touna Ikuti Panen Raya Kedelai Sukseskan Upsus Pajala

Bupati Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Mohammad Lahay bersama jajaran TNI dan petani saat mengikuti panen raya Upsus Pajala (Foto : Metrosulawesi/Harris Wartabone)

Ampana, Metrosulawesi.com – Bupati Kabupaten Tojo Unauna (Touna) Mohammad Lahay mengikuti panen raya di Desa Mpo, Kecamatan Ampana Tete, Touna.
 
Kehadiran Bupati Touna didampingi oleh Assisten III Pemda Touna Munawar Mapu, Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Touna Agus M.I. Umar, perwira penghubung kodim 1307 Poso, Camat Ampana Tete, Kabag Humas dan protokol  dan beberapa pejabat SKPD di lingkup pemerintah daerah.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai instruksi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan Swasembada pangan tahun 2017. Dan untuk mengurangi ketergantungan jangka panjang pada impor. Salah satu upaya dan program yang terus digalakan pemerintah adalah melalui program Upsus Pajala (upaya khusus padi, jagung dan kedelai) tahun 2015. (Berita selengkapnya baca edisi cetak)

 
Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.