Saturday, 22 September, 2018 - 09:49

Bupati-Wabup Donggala Terpilih Dilantik Maret 2019

Bupati Donggala, Kasman Lassa. (Foto: Dok Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.com - Bupati terpilih Donggala, Drs Kasman Lassa SH, mengungkapkan masa jabatan dirinya bersama wakil bupati Donggala, Vera Erena Laruni SE, Kasman-Vera (Kave), sebagai pasangan kepala daerah periode 2014-2019  masih tersisa sekitar 6 bulan lagi, dan dipastikan akan berakhir Februari 2019 nanti.

“Begitu memasuki bulan Maret 2019 baru pergantian pemain, dan pasti akan berganti. Insya allah, Maret baru dilakukan pelantikan Sakaya (Kasman-Yasin) oleh Kemendagri dengan Gubernur,” ungkap Kasman lagi kepada ratusan masyarakat Desa Toaya, Kecamatan Sindue Induk, saat menghadiri resepsi pernihakan disana, Jumat, 7 September 2018.

Bupati Kasman menginginkan masyarakat Donggala tidak lagi membicarakan Pilkada 2018 karena perhelatan itu telah selesai. Dia mengajak masyarakat kini lebih focus membicarakan terkait program pembangunan 5 tahun ke depan.

“Jadi jangan lagi kita pulang ke rumah membahas Pilkada dengan keluarga. Kemudian tidak usah bikin polemik dan sebagai pemimpin saya tetap terima dikatakan belum menang. Akan tetapi, buktinya kami telah dimenangkan mahkamah konstitusi (MK) di Jakarta,” terangnya.

Kasman Lassa menambahkan, mari sekarang masyarakat lebih fokus membicarakan program 5 tahun ke depan. Bagaimana membantu Pemkab merealisasikan APBD Donggala dengan baik.

“Intinya saya tidak mau lagi membahas Pilkada karena sudah berakhir. Sekarang pun saya akan menjadi bupati Donggala melayani seluruh masyarakat Donggala, dan ingat saya bukan bupati Sakaya saja,” pungkasnya.


Editor: Elwin