Tuesday, 21 November, 2017 - 07:19

Cari Bibit Pemain Bola, Korem 132/Tadulako Gelar Kejuaraan Danrem Cup

ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola. (Grafis : kompas.com)

Palu, Metrosulawesi.com - Sebagai negara dengan jumlah penduduk yang besar, Indonesia banyak memiliki bibit-bibit pesepak bola. Dibawah kendali PSSI, sangat sulit untuk memiliki komposisi Tim Nasional yang mampu membawa nama negara bersaing di level internasional. Hal ini sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian dari seluruh pihak agar kedepan Indonesia memiliki Tim Nasional yang mampu berbicara di level internasional.

Maka dari itu, dalam rangka memperingati Hari TNI AD "Juang Kartika 2016" tanggal 15 Desember 2016 mendatang, Korem 132/Tadulako, akan menyelenggarakan Pertandingan sepak bola Danrem Cup yang akan memperebutkan Piala Danrem 132/Tadulako, dan rencana kejuaraan ini akan dilaksanakan pada bulan November 2016 di Lapangan Sapta Marga Korem 132/Tadulako, Kelurahan Birobuli, Kota Palu.

Letkol Cba Dani Kriswanto, S.E. Dandenbekang Palu yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Penyelenggara, Jumat 14 Oktober 2016 mengatakan, kejuaraan ini diselenggarakan secara terbuka untuk umum mengingat begitu besarnya animo masyarakat kota Palu akan sepak bola.

"Pertandingan ini kami selenggarakan atas perintah Danrem 132/Tadulako, untuk menyaring bakat-bakat sepak bola yang ada di Sulawesi Tengah, mengingat besarnya animo masyarakat akan sepak bola," jelasnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.