Tuesday, 21 November, 2017 - 07:20

Celebest FC Resmi Kontrak 26 Pemain

Pelatih dan manajer Celebest FC, Rudy Eka Priyambada dan salah satu pemain usai tandatangani kontrak. (Foto : Metrosulawesi/Rezka Pontoh)

Palu, Metrosulawesi.com – Setelah melakukan seleksi di sejumlah daerah di wilayah Sulawesi dan daerah lainnya, akhirnya Celebest Football Club memilih 26 pemain untuk memperkuat klub milik musisi grup rock n roll asal Sulawesi Tengah, Abdee Negara atau yang lebih dikenal dengan Abdi Slank tersebut, di Hotel Nisfha, Rabu (3/5/2016).

Penandatangan kontrak sekaligus gaji pemain sebesar 25 persen dengan pemain asal berbagai daerah di Sulawesi, bahkan juga terdapat pemain yang berasal dari Jakarta tersebut dihadiri langsung manajer sekaligus pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada.

Kepada wartawan, Rudy Eka mengaku berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk Celebest FC.

“Dengan tim dan pemain muda kita saat ini, saya akan menuangkan ide-ide, kemampuan dan pengalaman yang saya miliki untuk Celebest FC,” tuturnya.

Dia menyebutkan, 26 pesepakbola tersebut 15 diantaranya berasal dari Palu, 6 pesepakbola asal Makassar, 3 pesepakbola asal Jakarta dan satu pesepakbola asal Manado.

Rudy Eka yang memiliki pengalaman cukup panjang menangani tim tanah air ini menyebutkan bahwa ke 26 pesepakbola tersebut dipastikan memiliki kualitas yang baik, karena dia memiliki standar penilaian cukup tinggi.

Rudy optimis, tim muda hasil talent scouting tersebut, akan mampu menjadikan Celebest FC sebagai salah satu klub yang mandiri dan bisa berlaga di kancah nasional.

Dia juga menyebutkan, saat ini Celebest FC telah tercatat dalam klasemen sementara ISC-B di grup 8, bersama lima klub lainnya seperti Yahukimo FC, Persigo Gorontalo, Persbul Buol, Persigubin Gunung Bintang dan Kalteng Putra.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.