Friday, 20 April, 2018 - 22:36

Cheese Milk Sumedang Kini Hadir di Palu

Cheese Milk Sumedang. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Bagi Anda penggemar minuman ringan berbahan susu dan keju, mulai Kamis, 22 Maret, sudah mudah diperoleh. Usaha yang dikembangkan dari produk Cheese Milk Sumedang, dapat dinikmati warga Palu. Di Palu, namanya Cheese Milk Palu.

Usaha ini dikelola Rica Sevyianica, beralamat di Jalan Dayodara BTN Citra Permai Indah Blok B No 1 Kota Palu. Rica memang sudah lama mengelola usaha lainnya. Namun untuk Cheese Milk Palu, ini masih perdana. Menu baru ini melengkapi jualan yang sudah ada sebelumnya.

Menurut Rica, bahan diperoleh langsung dari saudaranya yang mengembangkan bisnis Cheese Milk Sumedang.

"Pasokan perdana sebanyak 100 cup. dan, Alhamudlillah meski agak sore diposting, sudah ada yang membeli," kata Rica saat dihubungi media ini melalui WA. Untuk pemasaran, kebanyakan dilakukan secara online.

Meski masih baru, Rica mengungkapkan dari sisi rasacukup enak.

"Karena susu dan keju diblender jadi satu. Pokoknya gurih banget karena keju. Terus, terasa juga susunya, apalagi kalo ditambah keju parut. Pokoknya nggak bikin eneg," kata Rica lagi.

Untuk pengembangan usaha, Rica berniat membuka penjualan dibeberapa tempat. Tetapi saat ini masih fokus satu tempat dulu.

Harga setiap porsi sebesar Rp15 ribu. So bagi Anda yang ingin mencoba Cheese Milk Palu, silakan pesan sekarang juga.