Friday, 21 July, 2017 - 19:01

Cicil Kendaraan di Pegadaian Dapat Tabungan Emas Gratis

Deputi Bidang Bisnis PT Pegadian Cabang Palu, Agus Tokhid. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - PT Pegadaian memperluas layanan program pembiayaan Amanah Pegadaian, seluruh  masyarakat di hampir semua wilayah sudah bisa menikmati layanan pembiayaan murah dari  perusahaan milik negara tersebut.

Program yang sebelumnya diluncurkan pada akhir tahun 2016  dan hanya khusus untuk nasabah Pegadaian  Syariah saja, kini sudah dapat dinikmati pula oleh nasabah di seluruh  outlet Pegadaian, baik Pegadaian Syariah maupun Pegadaian konvensional.

Tidak hanya sebatas itu, PT Pegadaian juga memberikan fasilitas tabungan emas secara gratis untuk nasabah yang memanfaatkan program Amanah Pegadaian. Bagi nasabah yang menyicil kendaraan bermotor melalui program Pegadaian tersebut langsung diberikan tabungan emas.

“Kita beri tabungan emas gratis Rp150  ribu   untuk kredit mobil, dan tabungan emas gratis senilai Rp100 ribu  untuk sepeda motor ditambah kupon doorprize,” ujar Deputi Bidang Bisnis PT Pegadian Cabang Palu Agus Tokhid, Jumat 7 Juli 2017.

Namun pemberian tabungan emas gratis dan kupon undian doorprize tersebut hanya berlaku selama masa promo program pembiayaan Amanah Pegadaian yang berlangsung selama Juli 2017.

Keunggulan program Amanah Pegadaian sendiri antara lain yakni tersedia di seluruh outlet PT Pegadaian, prosedur pengajuan cepat dan mudah, uang muka terjangkau, biaya administrasi murah dan angsuran tetap atau flat. Kemudian jangka waktu pembiayaan mulai dari  12 bulan  sampai dengan 60  bulan.  Dan transaksinya sesuai prinsip syariah yang adil dan menenteramkan.

“Jadi  memang sangat murah, karena sistem yang digunakan juga sistem syariah,” ujar Agus Tokhid.

Masyarakat sendiri bisa menemui outlet-outlet Pegadaian di hampir semua daerah di Sulawesi Tengah. Setidaknya ada 50  outlet Pegadaian di sulteng, terdiri dari  8 kantor cabang dan 42 kantor unit. 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.