Friday, 20 July, 2018 - 17:04

Container Shop Samsung Hadir di Palu

CONTAINER SHOP - Head of Sales IM Business Samsung Handono Warih (kedua dari kanan) bersama Owner Makmur Jaya Seluler Rudy Liwandouw (kedua dari kiri) saat meluncurkan Container Shop di Palu, Kamis 18 Januari 2018. (Foto: Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Samsung ingin terus memikat pengguna handphone di Tanah Air, termasuk di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Salah satu caranya dengan terus menghadirkan sesuatu yang baru bagi konsumen.

Pada Kamis 18 Januari 2018 kemarin, Samsung membuka Container Shop pertama di Kota Palu, dan merupakan yang kedua secara nasional. Sebelumnya Samsung telah membuka Container Shop di Makassar.

Container Shop tersebut merupakan outlet penjualan produk teknologi Samsung yang ditempatkan di area Warkop Celebes di Jalan Haji Hayyun, Palu. Container Shop itu berdiri atas kerja sama Samsung dengan Makmur Jaya Seluler.

Di Container Shop sendiri, konsumen bisa menemukan berbagai produk teknologi Samsung, termasuk handphone terbaru keluaran produk asal Korea Selatan tersebut.

“Semua teknologi Samsung bisa ditemukan di sini. Kalau di outlet-outlet pada umumnya itu kan hanya bisa beli handphone saja, tapi di sini semua teknologi Samsung bisa ditemui. Bahkan produk Handphone Samsung terbaru A8 sudah ada di sini,” ujar Head of Sales IM Business Samsung Handono Warih, saat melaunching Container Shop Samsung di Palu, Kamis 18 Januari 2018.

Dia mengatakan, Samsung yang menguasai 52 persen lebih market share di Indonesia ingin terus menjadi trendstter di industri ini. Olehnya segala kreativiti untuk mengeluarkan produk bervariatif pun dilakukan.

“Kedepan akan banyak lagi produk-produk.  Kami berupaya selalu memberikan yang baru, salah satunya Container Shop ini,” kata dia.

“Container Shop merupakan yang baru dari sisi ritel, Samsung coba jemput bola,” jelasnya.

Owner Makmur Jaya Seluler Rudy Liwandouw pun optimistis dengan adanya Container Shop bisa terus meningkatkan penjualan Samsung di Kota Palu.

“Di Palu lebih dari 50 persen market Share Samsung, dan kita yakin bisa terus menguasai,” kata Rudy.