Sunday, 22 October, 2017 - 12:43

Cukup 10 juta, Bawa Pulang Nissan March

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya, Nissan menggarap sederet promo kemudahan bagi yang ingin memiliki salahsatu varian unggulannya : Nissan March.

Ya, kini hanya dengan DP 10 juta, siapapun bisa membawa pulang Nissan March yang keren.

"Khusus penjualan Nissan March, kami tawarkan DP rendah menarik. Cukup 10 juta, anda bisa bawa pulang Nissan March," ungkap Paskalis Ferdinand, Key Account Head Nissan Datsun Palu.

Seri Datsun juga menurutnya ditawarkan dengan DP rendah.

"Jangan lupa ada bonus free aksesoris untuk pembelian seri Datsun," tambahnya.

Key Account Head, Paskalis Ferdinand mengatakan sampai saat ini belum ada produk baru. setiap pembelian produk datsun pelanggan bisa mendapatkan beragam penambahan aksesoris.

Harus diakui, Nissan Datsun kini mengukir prestasi penjualan positif di tanah air meski berada ditengah ketatnya persaingan mobil murah di tanah air.

“Produk Nissan mengadopsi teknologi Jepang 80%. Meski di oposisi sama renault, Produk ini berciri khas eropa," jelasnya.

Ia menambahkan produk Nissan sekaligus memiliki beberapa keunggulan, salah satunya pengaplikasian teknologi 4 camera.

New Nissan March kini hadir dengan desain lebih stylish, fun, dan canggih.

Berikut sederet keunggulan varian ini yang bikin anda pede memgendarainya.

Dengan teknologi modern seperti Intelligent Key & Push Start Button, Multi Information Display, Stylish Dashboard dengan New AV Monitor with Mirroring Technology.

Selanjutnya, Intellegent Key & Immobilizer: kemudahan dan keamanan membuka kunci pintu hanya dengan sentuhan, tanpa perlu memasukkan kunci. (tipe 1.5)

Lalu ada Push Start Button : Menyalakan mesin hanya dengan sekali sentuhan tanpa perlu kunci. (tipe 1.5). Kemudian ada turning radius FY17 yang mampu berputar dengan radius minimum 4,5 meter saja untuk kepraktisan saat bermanuver di ruang sempit atau jalur padat perkotaan.

Bagaimana? Anda sudah tertarik? Mau info lebih detil, segera sambangi Diler Datsun di Jl. Moh. Yamin No.85 Palu, Birobuli Utara, Palu selatan. (RT/ikl)

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.