Saturday, 18 August, 2018 - 20:10

CV Rava Motor, Diler Resmi Kawasaki di Sulteng

BERI KETERANGAN - Owner CV. Rava Motor Kawasaki Palu, Stevano Murphy Marthianus bersama Kepala Divisi Marketing dan Promosi PT.Diana Indonesia, Heryanto saat menggelar jumpa pers, Kamis 2 Agustus 2018. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com – CV Rava Motor sebagai main dealer sepeda motor Kawasaki di Sulteng. Soft opening-nya digelar Kamis 2 Agustus. Beralamat di jalan Cumi–cumi di samping Palu Grand Mall (PGM).

Diler resmi Kawasaki itu membuka tiga pelayanan konsumen, yakni: (sales, service dan spare part (3S). Ini merupakan diler pertama di Sulteng. Selain 3S, diler ini juga ditunjang beragam fasilitas lain, seperti: ruang tunggu nyaman hingga area asesoris dan apparel produk motor Kawasaki.

Peresmian diler kemarin, dimeriahkan dengan kehadiran lima komunitas Kawasaki wilayah Kota Palu, dengan jumlah anggota mencapai 50 sampai 100 orang. Yang membuat istimewa, acara itu juga diiringi pengenalan model terbaru Kawasaki.

Owner CV. Rava Motor Kawasaki Palu, Stevano Murphy Marthianus, mengatakan, pihaknya menargetkan penjualan sekitar 70 persen.

“Kami menargetkan sekitar 70 persen tingkat penjualan maupun pemasarannya.  Selain itu, bagi konsumen pemakai motor jenis Kawasaki di mana kami juga sudah diizinkan dan diberikan mandat oleh PT. Diana Kawasaki Indonesia. Di mana diler tersebut merupakan  maen dealer regional untuk Sulawesi,” tuturnya.

Kepala Divisi Marketing dan Promosi PT.Diana Indonesia, Heryanto berterima kasih kepada CV. Rava Motor Kawasaki Palu yang sudah mau menjadi maen dealer resmi motor Kawasaki di Sulteng khususnya Kota Palu.

Lanjut dia, dengan adanya maen dealer Kawasaki di Kota Palu merupakan langkah awal bagi pihaknya untuk membangun citra baik, yang selama ini menjadi kurang terpelihara di Sulawesi Tengah terutama di Kota Palu.

“Mudah–mudahan langkah awal ini, kedepan kita bisa memberikan sedikit perubahan bahwa Kawasaki hadir dengan konsep 3S (sales, service dan spare part). Ke depan kami juga akan menambahkan fasilitas yang lain, sehingga teman-teman komunitas motor Kawasaki yang berkunjung ke sini jauh bisa lebih nyaman” pungkasnya.

All New Kawasaki Ninja 250 hadir dengan beberapa keunggulan dengan mengusung sejumlah pembaruan dengan enam varian warna, baik dari segi desain, performa hingga teknologi. Jika pada sebelumnya hanya mampu menghasilkan 31 hp pada 11.000 radius perputaran mesin (RPM), generasi terbaru Kawasaki Ninja 250 CC tenaga maksimalnya naik sebesar 5 hp.

Adapun torsi maksimalnya meningkat 2 Nm dari 21, 5 Nm. All New Kawasaki Ninja kini dapat menghasilkan 39 HP pada 12.500 rpm dan 23, 5 Nm pada 10.000 rpm. Kawasaki New Ninja 250 menggantikan Ninja  250 dan Ninja 300 model sebelumnya (2008 dan 2012 ini model generasi ke 3).  Terkait mesin Kawasaki Ninja 250 ini juga dibekali dengan dimensi airbox yang semakin diperbesar menjadi 5,8L dari sebelumnya hanya 4,7L. (fik/edy)


Editor: Udin Salim