Monday, 23 July, 2018 - 06:10

Daihatsu Sirion Terbaru Diperkenalkan di Palu

Daihatsu Sirion. (Foto: Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Diler resmi Daihatsu Makassar Raya Motor Palu akhirnya memperkenalkan produk terbaru dari generasi Daihatsu Sirion kepada konsumennya di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Peluncuran produk dengan tipe All New Sirion GenerasiOn itu dilakukan di diler yang beralamat di Jalan Ir Juanda Palu, Selasa 20 Maret 2018.

Kepala Cabang Makassar Raya Motor Palu Arifin Subair mengatakan, dengan diluncurkannya satu lagi produk baru pihaknya yakin angka penjualan bisa meningkat di tahun ini.

“ Satu lagi kami perkenalkan produk kami sebagai implentasi permintaan konsumen, All New Sirion GenerasiOn. Ini benar-benar lebih stylish dan fiturnya jauh lebih lengkap,” ungkap Arifin saat memperkenalkan produk terbaru Daihatsu Sirion kepada sejumlah konsumennya.

Direktur Operasional PT Makassar Raya Motor Natsir Kalla yang hadir dalam kesempatan itu kepada wartawan mengatakan, dirinya yakin penjualan Daihatsu di Kota Palu, Sulawesi Tengah akan semakin meningkat dengan berbagai produk terbarunya, termasuk dengan diluncurkannya Daihatsu Sirion yang menyasar semua kalangan.

Dia juga menyebut, potensi pasar otomotif di daerah ini cukup tinggi.

“Pasar di Kota Palu bagus, itulah makanya kami juga buka diler di daerah (kabupaten) setelah melihat animo masyrakat,” kata Natsir Kalla.

Daihatsu sendiri memproduksi sekitar 500 unit Daihatsu Sirion setiap bulannya, 10 unit setiap bulan dipasarkan di Sulawesi Tengah.