Sunday, 22 October, 2017 - 12:38

Darmin Sigilipu Nahkodai Golkar Poso

Darmin Sigilipu saat terpilih. (Foto : Wawan/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.com - Sekertariat Partai Golkar kabupaten Poso pada Sabtu 8 Oktober 2016, malam menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Poso. Musda yang ke 9 ini DPD partai golkar ini dibuka secara resmi Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulteng Muhidin M Said.

Dalam sambutannya Muhidin menegaskan, bahwa  Musda yang digelar kali ini hanya untuk menyusun kepengurusan untuk masa jabatan hingga tahun 2019.

Kata Muhidin, jika hal tersebut sudah menjadi keputusan dalam Munaslub yang digelar di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Seluruh kepengurusan baik dari tingkat pusat hingga Daerah serta tingkat kecamatan hanya untuk masa jabatan hingga tahun 2019.

Menariknya, pada agenda sidang pemilihan Ketua umum DPD Partai Golkar Kabupaten Poso, tidak terjadi berbagai perdebatan sengit, hal ini karena para peserta Musda secara aklamsi langsung menunjuk calon tunggal yakni, Darmin Sigilipu yang juga merupakan Bupati Poso terpilih untuk memimpin  DPD Partai Golkat kabupaten Poso periode tahun 2016 hingga 2019.

Setelah terbentuk tim Formatur yang diketuai oleh ketua umum terpilih Darmin Sigilipu, tim langsung menyusun komposisi struktur kepengurusan DPD Partai Golkat Kabupaten Poso periode 2015-2019.

Untuk itu pengurus jajaran DPD Partai Golkar Poso periode 2015-2019. Yakni Ketua DPD Darmin Sigilipu, ketua Harian Abd. Muthalib Rimi SH. MH, sekertaris umum Daniel Ferdinan Tamboe’o, Bendahara Umum dijabat Darma Liyanto.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.