Friday, 20 April, 2018 - 14:55

Debat Kandidat Parimo Live TVRI dan Ryndo TV

RAKOR - KPU Parimo matangkan debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Parimo 2018.  (Foto: Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan Rapat koordinasi Rakor) pelaksanaan debat publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Parimo tahun 2018, bertempat di Aula KPU Parimo Senin 26 Maret 2018.

Komisioner KPU Parimo Ikbal Mukhazim mengatakan, pelaksanaan Rakor bebat publik untuk menyamakan persepsi agar tidak ada lagi yang di tanyakan terkait soal pelaksanaan debat paslon pada Selasa 27 Maret 2018 malam nanti.

Sementara Moh Rahmat, Selaku Event Organizer (EO) PT. Cipta Arah Grafitasi mengatakan, untuk masalah penayangan Kabupaten Parimo ini merupakan spesial, karena secara wilayah masyarakat sudah terlanjur terbiasa memakai TV Kabel.

"Untuk itu pada debat paslon bupati dan wakil bupati parimo 2018 tersebut kita akan live di TVRI dan Ryndo TV, yang mana Ryndo TV merupakan TV kabel yang berada di Parimo. Sehingga ada dua TV yang akan live pada debat Paslon," ungkap Rahmat.

Rahmat juga mengatakan, pihaknya berharap agar tamu undangan dan tim Paslon nantinya datang tepat waktu, karena jika lewat dari jam 20.30 Wita, maka sudah tidak bisa lagi masuk keruangan debat.

"Untuk itu, kami berharap para undangan dan tim masing masing Paslon agar datang tepat waktu, agar dalam pelaksanaan debat publik Paslon dapat berjalan dengan baik dan aman," pungkasnya.

Dalam Rakor debat publik paslon tersebut di hadiri oleh masing-masing tim Paslon seperti tim SABAR, tim Era Baru dan tim AMIN, serta turut hadir Anggota Panwaslu Parimo, Kabag Ops Polres Parimo, Kasat Intel Polres parimo, Babinsa Parigi, Pol PP Parimo dan Dinas Perhubungan Parimo. 

 

Editor: Elwin