Saturday, 21 October, 2017 - 20:15

Distro Bell Rock: Jelang Lebaran, Jaket Bomber “Jokowi” Paling Diminati

Owner Distro Bell Rock Mohammad Gunarto. (Foto : Surahmanto Sukirman/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Menjelang Lebaran, toko pakaian mulai dipadati pengunjung. Tak terkecuali distro-distro, salah satunya Distro Bell Rock. Distro ini menyediakan pakaian yang lagi trend untuk digunakan pada Lebaran 2017.

Owner Bell Rock Mohammad Gunarto mengungkapkan untuk saat ini desain pakaian mengalami beberapa perubahan.

“Untuk kaos saat ini, desain kaos yang banyak diminati yaitu desain soal keindonesiaan. Desain (bergambar) pulau Indonesia, lebih mendominasi cinta tanah air sebenarnya,” katanya.

“Desain baju kaos yang beresai keindonesiaan akhir-akhir ini lebih cepat terjual. Sebenarnya tidak beda juga dengan desain yang lainnya, tetap masih banyak yang terjual kok,” sambungnya.

Ia menjelaskan untuk trend kemeja masih seperti tahun 2016, namun ada sedikit perubahan.

“Perbedaan untuk tahun sekarang, kemejanya semi baju koko, jadi campuran antara desain baju koko dan baju kantoran, sehingga untuk digunakan di kantor bisa, ke masjid juga bisa,” katanya.

“Sementara untuk celana, trendnya kembali ke celana jeans levis, sementara untuk jaket lebih didominasi oleh jaket bomber, karena jaket bomber sering dipakai Jokowi, sehingga itu yang menjadi trend saat ini,” sambungnya.

Gunarto mengungkapkan penjualan pada tahun 2017 stabil.

“Mau dibilang turun tidak juga, mau dikatakan naik tidak juga, namun kalau tahun kemarin penjualan lebih spektakuler dibanding tahun ini,” katanya.

Ia menjelaskan ke depan akan membuat inovasi desain yang lebih menonjolkan etnik Kota Palu, agar distro juga menampilkan tentang Palu.

“Jadi kami ingin upayakan menampilkan hal-hal yang trend di Palu, karena untuk saat ini kita lebih fokus kepada gambar Pulau Sulawesi,” katanya.

Gunarto berharap agar penjualan di Distro Bell Rock bisa meningkat dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Meskipun saat ini persaingan semakin ketat untuk distro, tetapi Bell Rock akan memberikan yang terbaik masyarakat Palu,” katanya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait