Tuesday, 21 November, 2017 - 14:40

Ditlantas Polda Sulteng Sebar Spanduk Imbauan Operasi Simpatik

Imbauan Polda Sulteng. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com – Memasuki hari ke Tiga Operasi Simpatik Tinombala 2017, personil Dit Lantas Polda Sulawesi Tengah melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik Kawasan Tertib Lalu-Lintas (KTL).

Pemasangan spanduk imbauan tersebut dilakukan di perempatan jalan Moh Yamin-Jalan Sisingamangaraja, di perempatan jalan Towua dan jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Palu Selatan, dan dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Dikmas Dit Lantas Polda Sulawesi Tengah, Ipda Nurfaida, Jumat 3 maret 2017.

“Tujuan memperbanyak spanduk–spanduk tersebut agar masyarakat paham bahwa jalan yang dilaluinya adalah Kawasan Tertib Lalu Lintas sehingga tidak ada pelanggaran sekecil apapun di kawasan tersebut, dan juga pemasangan spanduk imbauan ini masuk dalam mengkampanyekan Ops Simpatik Tinombala 2017 yang sedang berjalan,” Jelas Ipda Nurfaida.

Ipda Nurfaida menjelasakan, kawasan tertib lalu lintas sendiri adalah suatu kawasan yang dibangun, dibina dan dibentuk serta diawasi untuk menjadi suatu kawasan yang mencerminkan kondisi lalu lintas yang tertib dan bebas dari pelanggaran.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.