Sunday, 28 May, 2017 - 18:31

DPO Polres Parimo Disergap di Banggai

Dua DPO Polres Parimo. (Foto : Ist)

Banggai, Metrosulawesi.com - Kepolisian  Sektor (Polsek) Bunta, Polres Banggai berhasil menangkap dua tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Parigi Moutong. Kedua tersangka itu masing-masing diketahui berinisial A (36 Tahun) dan AW (26 Tahun).

Kapolsek Bunta Iptu Candra dalam siaran Persnya Selasa 28 maret 2017 mengatakan, Keduanya berhasil ditangkap pada Minggu 26 maret 2017, sekitar Pukul 21.30 Wita, di Dolanggo, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

“Kedua tersangka ini ditangkap berkaitan dengan kasus pencurian di wilayah hukum Polres Parimo dan mereka terdeteksi melarikan diri ke wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai,” ungkapnya.

Candra menambahkan, mendapat laporan dari Polres Parigi tersebut, anggotanya langsung melacak keberadaan tersangka melalui nomor HP milik korbanya, dan terdeteksi para tersangka berada di Bunta.

“Kamipun langsung melakukan penyidikan dan langsung melakukan penangkapan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, tersangka ditangkap saat sedang mampir di salah satu rumah makan saat melakukan perjalanan dari Palu.

“Tersangka ditangkap di wilayah Dolango, lingkungan 1 Bunta. Tersangka dengan mobil Toyota Yaris warna merah dengan nomor polisi DN 881 AW,” ujarnya.

Selain mobil, aparat Polsek Bunta juga mengamankan barang bukti berupa satu buah laptop merek Acer warna hitam.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Polsek Bunta sambil menunggu koordinasi dengan Polres Parigi,” tuturnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai itu juga menambahkan, aparat Polres Parigi akan datang ke Polsek Bunta untuk mejemput pelaku.

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.