Sunday, 22 October, 2017 - 12:50

DPRD Palu Kesampingkan SK Walikota, Truk Kontainer Kembali Bebas Berkeliaran dalam Kota Palu

Pertemuan asosiasi ekspedisi peti kemas, buruh dan sopir, Dishub Kota Palu dan dan Komisi C DPRD Palu, Selasa, 10 Oktober 2017. (Foto : Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.com - Dalam pertemuan asosiasi ekspedisi peti kemas, buruh dan sopir, Dishub Kota Palu dan dan Komisi C DPRD Palu, Selasa, 10 Oktober 2017, diputuskan untuk membebaskan aktifitas truk kontainer pada jalan-jalan dalam Kota Palu seperti sedia kala.

Dalam pertemuan tersebut, DPRD Palu mengesampingkan SK Walikota Palu tentang larangan truk kontainer berkeliaran di jalan-jalan kota. Komisi C menilai SK itu belum dikaji dengan melibatkan semua pihak dan pelabuhan. Komisi C meminta SK Walikota Palu direvisi.

Walikota Palu, Hidayat, M.Si menegaskan pihaknya telah menetapkan kendaraan kontainer dilarang untuk berkeliaran pada jalan-jalan dalam Kota Palu. Menurutnya, ada beberapa pertimbangkan sehingga kebijakan tersebut dikeluarkan.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 985 Thn III /  11 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.