Thursday, 20 September, 2018 - 20:34

DPRD Palu Kesampingkan SK Walikota, Truk Kontainer Kembali Bebas Berkeliaran dalam Kota Palu

Pertemuan asosiasi ekspedisi peti kemas, buruh dan sopir, Dishub Kota Palu dan dan Komisi C DPRD Palu, Selasa, 10 Oktober 2017. (Foto : Humas Pemkot)

Palu, Metrosulawesi.com - Dalam pertemuan asosiasi ekspedisi peti kemas, buruh dan sopir, Dishub Kota Palu dan dan Komisi C DPRD Palu, Selasa, 10 Oktober 2017, diputuskan untuk membebaskan aktifitas truk kontainer pada jalan-jalan dalam Kota Palu seperti sedia kala.

Dalam pertemuan tersebut, DPRD Palu mengesampingkan SK Walikota Palu tentang larangan truk kontainer berkeliaran di jalan-jalan kota. Komisi C menilai SK itu belum dikaji dengan melibatkan semua pihak dan pelabuhan. Komisi C meminta SK Walikota Palu direvisi.

Walikota Palu, Hidayat, M.Si menegaskan pihaknya telah menetapkan kendaraan kontainer dilarang untuk berkeliaran pada jalan-jalan dalam Kota Palu. Menurutnya, ada beberapa pertimbangkan sehingga kebijakan tersebut dikeluarkan.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 985 Thn III /  11 Oktober 2017