Wednesday, 20 June, 2018 - 13:54

DPW Nasdem Sulteng Lakukan Silatuhrahmi dan Konsolidasi

Tahmidy Lasahido. (Foto : Ist)

Parimo, Metrosulawesi.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan silatuhrahmi dan konsolidasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), serta dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem yang berada di 23 Kecamatan di Kabupaten Parimo, Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Nasdem dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem di kabupaten Parimo, bertempat di Hotel THS Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi, Sabtu 16 desember 2017.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng Tahmidy Lasahido dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam kegiatan silatuhrahmi dan konsolidasi yang dilaksanakan, agar pengurus partai dan kader partai maupun Bacaleg Partai Nasdem bergerak cepat dan tepat untuk  membangun konsolidasi di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Parimo.

“Untuk itu mulai saat ini pengurus partai dan kader Partai Nasdem serta Bacaleg Partai Nasdem harus segera membangun konsolidasi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Parimo,” ujar Tahmidy.

Dia juga mengatakan, bahwa konsolidasi harus terus dibangun, dimana konsolidasi ini bukan hanya dilakukan pengurus partai maupun kader partai akan tetapi Bacaleg juga harus bekerja, karena ini sudah memasuki tahun Politik 2018 dan 2019.

“Konsolidasi dilakukan sampai ditingkat bawah, tidak alasan lagi bagi kita untuk berdiam diri, untuk itu kepada penguruspPartai dan kader partai serta Bacaleg harsu segera melakukan konsolidasi, demi kemenangan partai di 2019 mendatang,” kata Tahmidy.

Ia menambahkan, bagi Bacaleg Partai Nasdem agar segera melakukan konsolidasi struktur ditiap dapilnya masing masing, dan mengajak orang lebih banyak lagi untuk bergabung di partai Nasdem, dan itu harus dilaksanakan demi kemajuan Partai.

“Saya meminta agar Bacaleg tidak ragu dalam bekerja untuk partai, karena dengan kerja kalian akan menentukan apakah anda dapat di tetapkan sebagai caleg partai Nasdem atau tidak,” tegas Tahmidy.
 
Partai akan memberi penghargaan kepada setiap pengurus partai, kader partai maupu bacaleg, di dalam melakukan kerja kerja konsolidasi.


Editor : Elwin