Sunday, 17 December, 2017 - 14:19

Dua Kader Golkar Siap Bertarung di Pilkada Parimo 2018

Taufik Borman dan Erwin Burase. (Foto : Ist)

Parigi, Metrosulawesi.com – Taufik Borman selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Parimo pada Pemelihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Hal tersebut di ungkapkan Taufik Borman saat di temui Metrosulawesi di rumah jabatannya belum lama ini.

“Mengapa orang lain bisa, kita tidak bisa. Kita punya kapasitas di Partai untuk mencalonkan diri, dan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) saya berhak untuk itu. Dimana saya sebagai putra daerah Kabupaten Parimo mau membangun daerah ini,” tandas Taufik.

Niat maju sebagai calon bupati Parimo semata-mata untuk mengabdikan dirinya kepada tanah kelahirannya.

“Berbekal pengalaman politiknya selama ini, keinginan saya untuk mencalonkan diri mendapat dukungan penuh dari masyarakat, kerabat hingga keluarga,” ujar Taufik.

Selain taufik salah satu kader Golkar lainnya yang menyatakan diri siap bertarung pada Pilkada 2018 yakni Erwin Burase. Anggota dewan tiga periode itu tengah menunggu hasil survey dari Golkar.

Beberapa waktu lalu juga Erwin Burase resmi mendaftarkan diri ke Partai Bulan Bintang (PBB) Parimo. Bukan hanya ke PBB, ke sejumlah partai politik lainnya Erwin gencar membangun komunikasi.


Editor : Elwin

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.