Wednesday, 29 March, 2017 - 05:48

Dua Perempuan Peroleh Hadiah Umrah dari Nasdem

JALAN SANTAI - Ketua DPW Nasdem Sulteng, yang juga anggota DPR RI, Ahmad M Ali bersama warga ikut jalan santai di Morowali, Minggu 12 Maret 2017. (Foto : Ist)

Morowali, Metrosulawesi.com - Dewan Pimpinan NasDem (DPD) Morowali menggelar jalan santai yang dihadiri tokoh Nasional yang juga anggota DPR RI, Ahmad M Ali. 

"Dengan mengucapkan Bismillahi rahmanirrahim, jalan santai ini dimulai," demikian petikan Ahmad M Ali saat melepas peserta jalan santai, Minggu 12 Maret 2017.

Kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk membangun keakraban masyarakat Morowali dengan Partai NasDem. Jalan santai dipilih sebagai bagian dari Opening Act rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Morowali.

"Jalan santai adalah tradisi merakyat, ini cara massal membangun kerakraban Partai NasDem dengan rakyat," ujar Ahmad M Ali.

Jalan santai ini diikuti kurang lebih 5.000 orang dari berbagai kalangan di Morowali. Jalan santai dipusatkan di Kota Bungku, dimulai titik start dari Pantai Matano finish di lapangan Marsaole.

Pada acara undian jalan santai, dua perempuan warga Morowali berhasil mendapat hadiah umrah gratis Partai Nasdem.

"Hadiah umrah ini adalah bagian dari Janji Politik saya pada Imam Mesjid. Tetapi dalam pelantikan ini berlaku khusus, pada warga yang beruntung," ujar Ahmad M Ali.

Ahmad Ali juga mengatakan, momen ini penting, kita ingin menunjukkan bahwa dalam politik, masih ada kesatria politik yang bisa dipegang janjinya.

Kedua perempuan yang beruntung tersebut, masing-masing bernama Hatma dari Kelurahan Bungin seorang ibu rumah tangga. Sedangkan peraih umrah lainnya bernama Nur Asrianti, mahasiswa S2 Universitas Negeri Makassar.

Selain umrah, NasDem juga memberikan hadiah 2 motor matic yang dimenangkan salah satunya seorang bocah berusia 11 tahun. Hadiah hiburan lainnya juga memeriahkan acara jalan santai Partai NasDem. (*)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.