Wednesday, 23 August, 2017 - 10:15

Dukung FPPN, Palu Golden Pangkas Harga Kamar Hingga 40%

ADA PROMO - Palu Golden Hotel menyediakan promo menarik sebagai bentuk dukungan terhadap Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN). (Foto : Dok Metrosulawesi)

Juga Siapkan Juice Kelor

Palu, Metrosulawesi.com - Palu Golden Hotel menyediakan promo menarik dalam rangka menyambut Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) yang akan diselenggarakan 24 hingga 26 September 2016.

FNB Manager Palu Golden Hotel M Ali Maheki kepada Metrosulawesi mengatakan, pihaknya telah menyediakan promo spesial untuk para tamu maupun wisatawan yang akan datang dalam perhelatan tersebut. Dia menyebutkan di antaranya promo makanan, minuman, dan juga promo kamar sekitar 40 persen.

“Promo makanan dan minuman diantaranya kelor juice Rp.18.800 nett/glass, Golden Nomoni deluxe/ signature room Rp.499.000 nett/night, bau bulana, uta kelo Rp.75.000 nett/portion,” kata Ali Maheki, Rabu 14 September 2016.

Sedangkan untuk promo kamar, lanjut Ali Maheki, pihaknya akan melakukan pemangkasan harga kamar sekitar 40 Persen untuk setiap pemesanan kamar yang dimulai awal September hingga akhir September.

“Promo makanan dan minuman serta pemangkasan harga hingga 40% ini kami sediakan sebagai bentuk partisipasi Palu Golden Hotel dalam memeriahkan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Ali maheki juga menjelaskan bahwa promo ini tidak berlaku hanya untuk wisatawan mancanegara yang akan menghadiri kegiatan ini melainkan juga masyarakat Sulawesi Tengah khususnya masyarakat Kota Palu.

“Promo ini bukan hanya untuk wisatawan dari luar melainkan juga untuk masyarakat Kota Palu karena itu kami dari pihak hotel telah menyediakan makanan tradisonal dan juga makanan khas Kota Palu, diantaranya Kaledo, uta kelo, bau bulana, uta dada,” ujar Ali.

Dia mengatakan promo menarik tersebut bukan hanya berlaku pada pada saat kegiatan FPPN diadakan, melainkan jauh sebelumnuya pihaknya telah menyediakan promo ini yaitu sekitar awal September hingga akhir September nanti.

Pria kelahiran Makasar ini telah bergelut di dunia perhotelan sekitar 20 tahun ini berharap agar nantinya dengan diadakan ivent daerah ini bisa memperkenalkan kepada wisatawan apa saja ciri khas Kota Palu.

Palu Golden Hotel yang terletak di tepi Pantai Talise teluk Palu ini menyajikan seluruh pemandangan di sekitar pegunungan dan teluk Palu yang cukup memuaskan mata tampak jelas dari hotel ini.

Hotel yang dibangun tahun 1990 ini, merupakan hotel pelengkap yang nyata di Palu dan merupakan pilihan cerdas bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota aktif ini.

Selain itu suasana hotel tercermin di setiap kamarnya. Telivisi layar datar, AC, layanan bangun pagi, meja tulis, dan juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi termasuk kolam renang luar ruangan juga , pijat, dan taman.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.