Tuesday, 28 March, 2017 - 08:53

DWP Sigi Beri Kontribusi Pembangunan

Wakil Bupati Sigi, Paulina. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 17 Kabupaten Sigi, tahun 2016 digelar dengan tema penguatan kualitas istri aparatur sipil negara menuju ketahanan keluarga, belum lama ini di gedung Ampera, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten sigi.

Dalam sambutan Bupati Sigi yang disampaikan Wakil Bupati Sigi Paulina menyatakan, di HUT Dharma Wanita Persatuan ke 17 kabupaten sigi tahun 2016 gar tetap eksis, inovatif dan selalu dapat memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan dan segala bidang di sulawesi Tengah, pada umumnya dan Kabupaten Sigi pada khususnya.

"Saya mengharapkan pada ibu-ibu sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya menyadari sepenuhnya sebagai bagian dari komponen bangsa Indonesia, yang berkewajiban untuk mensukseskan tujuan nasional," katanya.

Wabub memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan panitia DWP Kabupaten Sigi, atas kerja keras selama ini yang telah banyak memberikan andil program kegiatan baik dalam interen DWP itu sendiri, maupun program yang langsung dirasakan oleh masyarakat Sigi.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Sigi Salma Moh Basir menyatakan, Renstra Darma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2015 sampai 2016 merupakan ungkapan tekad dan keseriusan pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP), pusat untuk mengembangkan organisasi yang moderen dan profesional dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan zaman.

"Seminar Nasional DWP menuju Center of Eksellence peran DWP mendukung MEA, telah berjalan dengan lancar dan sukses membuktikan kekuatan perempuan istri Aparatur Sipil Negara mempunyai kepedulian dalam mensukseskan MEA," jelasnya.

Selanjutnya, Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra  kerja pemerintah, maka dalam rangka memperingati HUT DWP ke 17 ini akan mendukung program kerja pemerintah. Seperti sosialisasi Kartu Indonesia Pintar dan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), dimana program-program pemerintah tersebut sangat erat kaitanya dalam mensejahtrakan anggota, keluarga dan masyarakat. 


Editor : Subandi Arya

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.