Wednesday, 19 September, 2018 - 11:43

Enjoy Berbuka Puasa dengan Nasi Goreng Buntut Mercure Palu Hotel

Palu, Metrosulawesi.com - Kemana anda menikmati menu berbuka puasa hari ini? Mau berbuka puasa ditempat elegan dengan layanan maksimal dan tentu saja dengan menu yang menggugah selera? Kesini saja ; Mercure palu Hotel. Ya, selama Ramadan ini, adamenu baru yang khusus disajikan untuk berbuka puasa selain takjil. Yakni, menu nasi goreng buntut. Tentu saja ini kabar gembira bagi penyuka menu gorengan dan bagi penyuka menu buntut. Perpaduan keduanya manghasilkan menu khusus dengan citarasa khas.

“Jangan lewatkan kesempatan menyantap menu khas yang dimasak oleh chef internasional kami. Menjadi menu yang tepat untuk berbuka puasa maupun santap malam bagi anda sekeluarga,” promo Executive Secretary Mercure Palu Hotel Ekaristi Theresia Purba.

Menurut Eka begitu panggilannya, menu ini kini menjadi salah satu menu favorit di Mercure Palu Hotel. Tak hanya disajikan untuk berbuka puasa, menu khas Indonesia ini juga popular bagi tamu hotel lainnya sebagai santapan non berbuka puasa.

“Nasi goring memnag telah menjadi menu favorit secara nasional. Menu buntut juga termasuk tinggi penikmatnya. Nah, perpaduan keduanya tentu saja menjadi menjadi daya tarik baru,” tambahnya.

Menu nasi goring butntu ini, ditawarkan dengan harga Rp 99 ribu net sudah termasuk iced atau hot tea.
Untuk reservasi dan pemesanan sebelumnya, silahkan menghubungi +62 451 464 888 atau langsung mendatangi Mercure Hotel Palu di Jl. Cumi-cumi No.8 Palu.