Sunday, 22 October, 2017 - 03:26

Fraksi PDIP Sulteng Berkantor di Jakarta

Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Tengah sejak beberapa hari lalu mulai berkantor di Jakarta karena BKO untuk pemenangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Jelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta, seluruh anggota DPRD Sulawesi Tengah dari PDI Perjuangan berada di jakarta dalam rangka BKO pemenangan Ahok-Djarot. Sejak beberapa hari lalu, tidak terlihat satupun anggota dewan dari PDIP.

Pantauan metrosulawesi di kantor DPRD Sulawesi Tengah sejak 10 April 2017 pasca reses, fraksi PDIP sebanyak enam orang tidak beraktifitas seperti biasa, karena sibuk dengan tugas partai untuk memenangkan Ahok-Djarot.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, BKO PDIP asal Sulawesi Tengah akan berakhir setelah pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua berakhir, yakni 19 April 2017.

Karena berada di Jakarta, sejumlah masyarakat yang ingin berurusan dengan PDIP juga tertunda, meskipun Senin, 17 April 2017 terlihat dua orang dari PDIP yakni Sri Indraningsih Lalusu dan Nyoman Slamet, namun keberadaan mereka juga tidak terlalu lama. Bahkan Sri Lalusu yang sempat mengikuti rapat Panlih terlihat tidak lama mengikuti rapat.

Tugas BKO untuk memenangkan Ahok-Djarot merupakan tugas partai, dimana seluruh fraksi PDIP DPRD Sulawesi Tengah dan PDIP seluruh Indonesia wajib memenangkan pasangan petahana Ahok-Djarot.
 

Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.