Wednesday, 16 August, 2017 - 23:32

Garansi Resmi Iphone Hanya di Erafone

Iksan. (Foto : Henny/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Smartphone Apple sudah dikenal dengan fitur dan Spesifikasi unggulan sejak dirilis pada seri pertamanya. Meski beragam varian ponsel baru dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta smartphone di dunia, smartphone Apple yang dikenal dengan nama iphone, tetap menjadi brand sukses terutama bagi pencinta fanatiknya.

Berbagai macam model desain yang menarik telah ditawarkan melengkapi kesempurnaan seri iphone.

Apple dapat digolongkan sebagai salah satu vendor ponsel pintar yang kemampuan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah teruji dari tahun ke tahun menjadi daya tarik tersendiri. Jutaan ‘fanboy’ julukan penggemar iphone di seluruh
dunia, selalu menantikan seri terbaru dari iphone ini.

Sayangnya, di tanah air bahkan di Palu, tak banyak pedagang hape yang menawarkan iphone, memberikan garansi resmi saat membelinya. Nah, Erafone menawarkan garansi resmi saat pembelian Iphone. Anda bisa mendapatkan jenis Iphone tipe apa saja plus aplikasi gratis dari Eraphone.

“Erafone adalah satu-satunya yang mempunyai garansi resmi di Palu untuk Iphone,” ujar Iksan, Supervisor Area Kota Palu, di Erafone di lantai dua Palu Grand Mall (PGM) lantai 1 jalan cumi-cumi, Selasa 13 Desember 2016.

Berikut harga yang ditawarkan oleh Erafone mulai dari tipe Iphone 5s 16 GB Rp4.599.000, Iphone 6 16 GB dengan harga Rp 8.499.000, Iphone 6 64 GB Rp. 9.499.000, Iphone 6 plus 16 GB Rp 10.199.000, dan Iphone 6 plus 64 GB Rp. 11.099.000.

“Jangan ragu membeli seri iphone disini. Selain dijamin keaslian dan kualitasnya, ada beragam paket pembelian menarik yang kami tawarkan,” tambahnya.


Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.