Friday, 20 April, 2018 - 14:56

Garuda Parimo Dukung SABAR

Andi Putri Nur Passau. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.com - Dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu (1) Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai (SABAR) untuk bertarung dan memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) tahun 2018, terus berdatangan. 

Jika sebelumnya dua Partai Politik (Parpol) Partai Perindo dan Berkarya menyatakan sikap mendukung pasangan dan memenangkan pasangan SABAR. Kali ini, dukungan yang sama juga datang dari Partai Garuda, besutan Ahmad Ridha Sabana.

"Rekomendasi untuk mendukung pasangan SABAR dikeluarkan Tanggal 16 Maret 2018 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parimo, menyerahkan rekomendasi itu tanggal 23 Maret 2018 kepada pasangan SABAR," kata Sekretaris DPC Partai Garuda Parimo, Andi Putri Nur Passau pada sejumlah wartawan Minggu 01 April 2018.

Menurut Putri, dukungan itu diberikan kepada SABAR karena melihat dengan jelas rekam jejak pasangan tersebut, banyak kemajuan di Kabupaten Parimo, khusunya di pembangunan infastruktur, serta meningkatnya kualitas pendidikan dan kesehatan. Bahkan disebutkannya, pasangan SABAR satu-satunya kontestan Pilbup asli putra daerah.

Dia juga mengimbau, seluruh kader Partai Garuda, untuk bekerja keras mengarahkan seluruh mesin Parpol agar semaksimal mungkin memenangkan pasangan SABAR dalam Pilbup di Parimo. Hal tersebut tentunya bukan karena keinginannya, namun itu merupakan perintah DPP.

"Sesuai amanat  Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, beliau menitip pesan kepada DPC Parimo, bahwa rekomendasi dukungan kepada pasangan SABAR bukan hanya sebatas lembaran kertas, namun harus bekerja dengan baik," jelas Putri.
 

Editor: Elwin