Sunday, 25 June, 2017 - 03:13

Gerindra Parimo Belum Buka Pendaftaran Pilkada 2018

Santo. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Parigi, Metrosulawesi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) belum membuka pendaftaran bagi calon Bupati/Wakil Bupati. Selain itu, Gerindra juga belum mengusulkan nama yang akan diusung pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Jika saat ada yang mengklaim sudah mengendarai Partai Gerindra itu sifatnya pribadi, bukan keputusan partai. Sebab nama yang diusung Partai Gerindra harus melalui rapat internal partai,” kata Ketua DPC Gerindra Parimo Santo, saat di temui sejumlah wartawan, Rabu 7 Juni 2017.

Santo tidak melarang pihak-pihak yang mengklaim mendapat dukungan dari Gerindra, termasuk kader partai sendiri. Tapi ingat sejauh ini partai belum mengeluarkan keputusan.

“Jika partai sudah memutuskan, maka semua kader harus menghormati,” tegas Santo.

Soal jadwal bagi partai Gerindra pendaftaran calon Bupati/Wakil bupati, pihaknya menunggu keputusan rapat partai.

“Gerindra belum menentukan kapan membuka pendaftaran karena kami masi menunggu rapat internal partai. Mudah-mudahan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri,” katanya.

Santo berharap proses pendaftaran dilakukan secara terbuka, sehingga demokrasi betul-betul berjalan.


Editor : Elwin

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.