Thursday, 17 August, 2017 - 19:45

Golkar Sulteng Agendakan Jalan Santai Berhadiah Mobil Agya

Arus Abdul Karim. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Sejak kepemimpinan DPD Golkar Sulteng berada di tangan Arus Abdul Karim, tradisi Golkar Sulteng yang dulu kaku akan dirubah menjadi lebih bersahabat. Makanya, berbagai gebrakan bakal dilakukannya.

Selain menempatkan kader potensial dikomposisi pengurus DPD Golkar. Juga akan melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan rakyat banyak.

Salah satu agenda penting Golkar Sulteng yang paling ditunggu-tunggu rakyat Sulteng adalah, 'pesta rakyat' yang bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD Golkar Sulteng pada tanggal 11 Desember 2016.

Pada tanggal 11 Desember itu, kata Arus, pihaknya akan menggelar melantikan di anjungan Pantai Talise, yang dirangkaikan dengan jalan santai Partai Golkar bersama rakyat.

Menariknya, pada jalan santai tersebut, peserta yang mendapat kupon yang akan diundi nantinya akan mendapat Door Prize istimewa berupa perjalanan Umrah ditanah suci Makkah dan hadiah satu unit mobil Toyota jenis Agya.

"Selain itu banyak hadia lainnya yang tak kalah menarik," ujarnya belum lama ini kepada Metro Sulawesi di kediamannya.

Arus menambahkan, pelantikan sengaja dilakukan diarena terbuka agar seluruh pengurus Golkar lebih dekat dengan masyarakat. Ini juga akan menjadi tradisi baru bagi partai yang selama ini melakukan pelantikan di hotel-hotel mewah.

Selain itu, jalan santai yang akan digelar nanti tidak hanya berlaku bagi kader dan simpatisan Partai Golkar. Tetapi dibuka untuk masyarakat umum se-Sulteng.

“Siapa saja yang mau ikut disilakan,” katanya.

Salah satu pengurus DPD Golkar Sulteng mengaku, warga yang akan mengikuti jalan santai bisa mengambil kupon disetiap pimpinan kecamatan atau PK Partai Golkar. Khusus, di Palu, PK berada dietiap kecamatan.

"Nanti setelah resmi dibuka kapan pengambilan kupon bisa dilakukan, akan kami umumkan," urainya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.