Sunday, 25 June, 2017 - 03:14

Golkar Sulteng Berbagi

DPD I Golkar Sulteng melaksanakan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi bersama seluruh pengurus Golkar baik DPD I maupun DPD II. Pada kegiatan itu Golkar juga memberikan bantuan kepada anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Palu. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - DPD I Golkar Sulawesi Tengah (Golkar) menggelar silaturahmi daerah sekaligus melaksanakan buka puasa bersama di Sekretariat DPD II Golkar Sulteng Jln Moh Yamin Palu Sabtu 10 Juni 2017.

Buka puasa dan sulaturahmi bersama Golkar dihadiri seluruh pengurus DPD I dan DPD II serta. Pada kesempatan itu Golkar juga berbagi kasih dengan anak yatim piatu yang berasal dari sejumlah panti asuhan di Kota Palu.

“Ini adalah kegiatan rutin Partai Golkar, tidak hanya pada bulan Ramadan tetapi juga di bulan-bulan lainnya. Berbagi dengan masyaarakat yang membutuhkan adalah kewajiban kita sebagai mukmin dimana saja dan kapan saja,” kata Anggota DPR RI Muhidin Said.

Pada acara silaturahmi Golkar tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu Zainal Abidin berharap partai politik mengambil paran menyebarkan nilai-niali perbedaan kepada masyarakat dan saling menjaga toleransi.

Lanjut Zainal Abidin, perbedaan pendapat itu biasa, tidak perlu saling menyalahkan.

“Partai politik harus mengambil peran ini, menjadi bagian merawat kebhinekaan,” ujar Zainal Abidin dalam ceramahnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.