Tuesday, 21 August, 2018 - 06:21

Golkar Sulteng Evaluasi Kinerja Iqbal

Moh Arus Abd Karim. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tengah Mohammad Arus Abd. Karim mengatakan pihaknya masih mengevaluasi kinerja Iqbal Andi Magga sebagai Ketua DPRD Kota Palu. Sejauh ini pimpinan Golkar terus mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan kinerja Iqbal Andi Magga.

Arus mengungkapkan rekomendasi DPD II Golkar Kota Palu terkait restrukturisasi atau penyegaran posisi di DPRD Kota Palu masih dalam tahap evaluasi dan pengkajian.

“Nanti selesai rapat kerjalah, baru bisa diambil kesimpulan terhadap langkah mengenai hal itu. Serta, penyegaran yang menjadi alasan rekomendasi penggantian Iqbal Andi Magga sebagai Ketua DPRD Kota Palu akan dicermati. Sehingga, kajian terhap Iqbal terus dilakukan oleh Golkar Sulteng menindaklanjuti rekomendasi tersebut,” kata Arus kepada metrosulawesi, Selasa 24 Januari 2017.

Arus mengakui belum bisa memastikan apakah Iqbal akan diganti atau tidak, karena sejauh ini, semua data dan informasi terkait kinerja Iqbal masih dikumpulkan dan dikaji lebih dalam.

“Kita tunggu saja hasil akhirnya apakah ada penyegaran posisi atau tidak di DPRD Kota Palu,” ungkapnya.


Editor : M Yusuf BJ