Tuesday, 26 September, 2017 - 17:20

Grand Duta Hotel Segera Dilengkapi Fasilitas Karaoke

Grand Duta Hotel. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Mulai Rekrut Karyawan

Palu, Metrosulawesi.com - Grand Duta Hotel terus melakukan upaya penyempurnaan pelayanan serta fasilitas hotel untuk menarik minat tamu berkunjung ke hotel yang beralamat di Jalan Cumi-cumi Nomor 8, Taman Ria, Palu tersebut.

Rencananya hotel yang dilengkapi fasilitas transportasi darat ‘Duta Trans’ ini akan dilengkapi fasilitas room karaoke yang saat ini sudah memasuki proses pengerjaan. Selain ruang karaoke, Grand Duta Hotel juga segera dilengkapi restoran yang akan membuat tamu betah berada di hotel yang dilengkapi fasilitas swimming pool tersebut.

“Nah, karena kita mau buka room karaoke, kita juga membuka lowongan kerja sebagai operator karaoke,” ungkap Sales Executive Hotel Grand Duta Palu, Frina, Rabu (13/1/2016).

“Selain sebagai operator karaoke, ada posisi sebagai sales and marketing, spv f and b service, sous chef, pastry, cook helper, waiters, barista, bartender, room attendant dan public area,” ungkap dia, menjelaskan sejumlah posisi karyawan yang tengah dibutuhkan pihak hotel menjelang lonjakan tamu hotel.

Ruang karaoke Grand Duta Hotel sendiri diperkirakan mulai bisa dinikmati paling lambat pada Mei 2016 ini.

“Tapi makin cepat kan makin bagus,” ujarnya.

Grand Duta Hotel sendiri merupakan salah satu hotel yang tengah mempersiapkan penyambutan wisman asing yang didominasi oleh ilmuan peneliti fenomena alam Gerhana Matahari Total pada Maret mendatang.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.