Monday, 19 February, 2018 - 10:02

Gufran Kembali Pimpin DPP Inkindo Sulteng

TERIMA PATAKA - Musyawarah Provinsi DPP Inkindo Sulawesi Tengah telah selesai, Kamis 18 Januari 2018. Gufran Ahmad (ketiga dari kiri) secara aklamasi kembali dipilih sebagai ketua untuk periode 2018-2022. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Gufran Ahmad kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP Inkindo) Sulawesi Tengah untuk peroide 2018-2022. Gufran terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi ke-IX Inkindo Sulteng, Kamis 18 Januari 2018 kemarin.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah pemilihan ketua Inkindo Sulawesi Tengah dilakukan secara aklamasi. Gufran Ahmad dipercaya untuk meneruskan masa jabatannya empat tahun ke depan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kepercayaannya untuk kembali memilih saya sebagai Ketua Inkindo periode 2018-2022,” ujar Gufran Ahmad kepada wartawan, usai Musprov di salah satu hotel di Kota Palu. (Selengkapnya di edisi cetak Jumat, 19 Januari 2018)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.