Wednesday, 26 July, 2017 - 22:43

Hanura Survei Calon Pendamping Hadianto Rasyid di Pilwali Palu

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura Palu, Hadianto Rasyid. (Sumber foto : mercusuar.com)

Palu, MetroSulteng.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura Palu, Hadianto Rasyid menyatakan siap maju dalam pemilihan wali kota (Pilwali) Palu tahun depan.

“Insyaallah saya siap bertarung di Pilwali. Untuk pasangan yang akan mendampingi, Partai Hanura Palu masih melakukan penjajakan dan survei kelayakan,” jelasnya kepada MetroSulteng.com melalui ponselnya, Selasa (19/8/2014).

Menurutnya, dalam penentuan calon wakil pendampingnya ada beberapa mekanisme internal yang harus ditempuh. “Kami tetap membuka ruang bagi kader partai lain yang ingin mengajukan calon wakil dalam Pilwali kepada kami. Namun sebaiknya ada orientasi dan perspektif politik yang sama dengan Partai Hanura. Disertai dengan komitmen politik yang jelas,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa Partai Hanura Palu terus membangun komunikasi politik dengan partai lain. “Survei kelayakan terhadap kader partai lain yang ingin berkoalisi dengan kami dalam Pilwali tetap kami lakukan. Jangan sampai hanya karena emosi pribadi dan partai kami membentuk koalisi,” jelasnya.

Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.