Tuesday, 21 February, 2017 - 18:11

Hanya 13 Jutaan Bisa Bawa Pulang Mobil Datsun

Kepala Marketing Diler Nissan Datsun Palu, Ardhy Herbianto. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Nissan Palu menawarkan harga super murah bagi yang ingin punya mobil keren baru. Cukup DP Rp13 jutaan, Anda bisa bawa pulang mobil Datsun.

Datsun selain mempunyai keunggulan harga terjangkau, juga sangat hemat bahan bakar. Pemakaian 1 liter bensin bisa digunakan hingga 20 kilometer. Soal kenyamanan juga jadi jaminan.

"Datsun menyediakan varian baru warna merah bagi pencinta warna merah," ujar Adhy Herbianto, Kepala marketing Nissan Datsun Palu.

Diakhir Desember promo yang ditawarkan selain dengan uang muka yang murah, pembelian sebelum 25 Desember, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa parsel dan  voucher belanja.

"Voucer belanja yang di tawarkan senilai Rp2 juta. Dan beberapa diskon khusus akhir tahun," tambah Adhy.

Heriyanto mengatakan proses pembelian mobil Datsun sangat mudah. Tak perlu waktu lama. Cukup bayar DP yang di tawarkan, sudah berhak membawa pulang mobil dengan warna yang diinginkan.

"Proses untuk mengeluarkan mobil Datsun itu mudah. Beli mobil banyak hadiah langsungnya," katanya.

Keunggulan Datsun lainnya, adalah kabin terluas di kelasnya, bagasi besar berkapasitas 296 liter, legroom sangat lega, mesin responsif dan berkemapuan tinggi, harga miring dan pengereman handal.

Pembelian mobil Datsun saat ini tidak perlu repot untuk service ke tempat lain. Karena saat ini Nissan Palu sudah memiliki bengkel sendiri. Sehingga bisa melakukan servis. Untuk pembelian wilayah Parimo, diler Nissan Datsun ada di wilayah Kampal.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan