Tuesday, 21 November, 2017 - 07:22

Hari Ini, DPW NasDem Sulteng Kunjungi Sejumlah Panti Asuhan di Palu

Ketua Umum DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad M Ali. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Partai NasDem yang jatuh pada 11 November 2016, hari ini Jumat (11/11/2016) usai melaksanakan salat Jumat, Ketua Umum DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad M Ali beserta jajaran pengurus akan mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Palu.

Ketua panitia pelaksana HUT ke-5 NasDem, Iskandar Darise mengatakan, selain melakukan kunjungan k esejumlah panti asuhan di Kota Palu, pada HUT yang mengambil tema secara nasional “Restorasi Tiada Henti” ini, DPW Partai NasDem Sulteng juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya yang orientasinya adalah bahwa Partai NasDem senantiasa bersama rakyat.

Iskandar menyebutkan, beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah Ngopi Bareng Partai NasDem bersama Jurnalis, zikir bersama anak yatim, lomba domino hingga nonton bareng bertempat di kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Jalan Chairil Anwar nomor 19 A.

“Selain itu, sebagai bentuk penghargaan terhadap kuliner lokal, kami juga akan melibatkan sekira 20 penjual Jepa Sagu yang biasa berjualan di pantai Taman Ria. Kemudian untuk seluruh rangkaian kegiatan di DPW, kami juga akan menyediakan aneka makanan tradisional khas Kota Palu, mulai Kaledo, jagung bakar, pisang rebus hingga minuman sarabba,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW Partai NasDem Sulteng, Ahmad M Ali mengimbau kepada seluruh kader dan jajaran pengurus DPD, DPC hingga DPRt se Sulteng untuk terus terlibat dan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dia juga minta agar seluruh kader untuk terus melakukan hal-hal yang meskipun itu kecil tapi bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

“Kalau bisa kalian lakukan hal-hal besar bagi masyarakat di sekitar kalian. Jika kalian telah melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat kalian, sesungguhnya itulah makna sesungguhnya dari restorasi yang kita teriakkan ini. Kader NasDem harus bermanfaat dan jadi teladan dimanapun berada,” tegas Ahmad M Ali yang juga anggota Komisi III DPR RI Dapil Sulteng ini.

Dia juga menekankan kepada seluruh kader, agar membudayakan hal-hal positif yang berguna dan bermanfaat disetiap gerak dan langkahnya.

“Niatkan setiap bangun pagi untuk melakukan hal yang berguna bagi masyarakat setiap hari, dan itu dilakukan secara terus menerus dan konsisten,” tegasnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.