Saturday, 21 October, 2017 - 21:48

Hari Ini, Menabung di e’BataraPos Berhadiah Langsung

TABUNGAN E’BATARAPOS - Menabung di e’BataraPos, hari ini Sabtu (31/10), di Kantor Pos Jalan Moh Yamin Palu, bisa langsung bawa pulang berbagai macam hadiah menarik. (Foto : Ist)

Dimeriahkan Berbagai Hiburan Masyarakat

Palu, Metrosulawesi.com - Bank Tabungan Negara (BTN) bekerjasama dengan PT Pos Indonesia menggelar iven bertema “Banjir Hadiah e’BataraPos”. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menabung dengan mulai Rp 100 ribu dan berkesempatan membawa pulang hadiah langsung. Kegiatan berlangsung sejak Jumat (30/10/2015) hingga Sabtu (31/10/2015) hari ini, di halaman kantor Pos, di Jalan Moh Yamin Palu.

Melalui iven ini, kedua perusahaan BUMN itu berharap mampu mendorong pencapaian target program Tabungan e'BataraPos yang dipatok Rp 4 Triliun secara nasional.

“Produk kerja sama Bank BTN dan Kantor Pos mempunyai pekerjaan rumah yang sangat besar dengan target Rp 4 Triliun. Maka dari itu butuh rangsangan untuk lebih memperkenalkan Program terbaru dari Tabungan e'BataraPos,” ungkap Kepala Kantor BTN cabang Palu, Anggono Sinung Nugroho, melalui rilis yang diterima Metrosulawesi.

“Program Banjir Hadiah butuh promosi di masyarakat dengan hanya Rp 100 ribu, dapat kesempatan menangkan undian Motor, Laptop, dan Smartphone, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”

Pada iven ini, BTN bersama Kantor Pos Palu menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari Sepeda Gunung, TV Led, Smartphone, Rice cooker, Kompor gas, dan berbagai macam hadiah langsung.

“Mulai nabung Rp 500 ribu langsung mendapatkan 5 kupon undian dan hadiah langsung berupa kaos, gelas cantik serta minyak goreng dan gula pasir,” katanya.

Sementara nasabah yang menabung minimal Rp 3 juta mendapatkan 30 kupon undian serta mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip dan hadiah langsung.

“Kegiatan ini mulai pukul 08.00 Wita, dengan berbagai macam hiburan mulai musik dangdut, demo banjir hadiah dan lain-lain. Segera buka tabungan atau tambah terus saldo tabungan anda di Kantor Pos,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos, Arif Yudha mengatakan kedua BUMN akan berupaya bekerja sama untuk mencapai hasil yang baik.

“Produk e’BataraPos ini bukan hanya target bank BTN, tetapi target bersama. Bank BTN punya target dari kantor pusat, begitu juga kami. Jadi ini bukan hanya target bank BTN tapi bersama karena kami bagaikan suami istri,” kata Arif.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.