Monday, 23 April, 2018 - 13:17

Hasjrat Optimis All New Rush Dongkrak Penjualan

KONFERENSI PERS - Dari kiri ke kanan: Gery D Winter (Kabeng Outlet Diponegoro),  Ruly Adinatha (Kepala Outlet Diponegoro), Fenny Luawo (Kepala Cabang Hasjrat Abadi Palu), dan Patrick Raintama (Kepala Outlet Hasjrat Mutiara Palu). (Foto: Ist)

STORY HIGHLIGHTS:
  • Harga di Kota Palu: New Rush 1.5 G M/T (Rp. 259.300.000), New Rush 1.5 G A/T (Rp. 268.900.000), New Rush 1.5 TRD Sportivo M/T (Rp 271.100.000), New Rush 1.5 TRD Sportivo A/T (Rp 281.600.000).
  • Enam pilihan warna: white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

Beli Sekarang, Gratis Variasi dan Biaya Administrasi

Palu, Metrosulawesi.com - PT Hasjrat Abadi Cabang Palu resmi memperkenalkan All New Rush kepada publik di Kota Palu, Jumat 19 Januari 2018. Dengan hadirnya produk terbaru itu, Hasjrat Abadi kian optimistis penjualan di Kota Palu, Sulawesi Tengah tahun ini bakal lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami optimis, apalagi dengan hadirnya All New Rush dan telah diperkenalkan kepada masyarakat Kota Palu,” kata Kepala Outlet Diponegoro PT Hasjrat Abadi, Ruly Adinatha, Jumat 19 Januari 2017.

Menurutnya, selama tiga tahun berturut-turut generasi sebelumnya telah  menjadi leader di antara SUV Medium di Palu, dengan total market share sebesar 30 persen.

Ruly Adinatha mengatakan, sejak All New Rush diluncurkan tiga bulan lalu, sudah banyak konsumen di Palu yang memesan. Artinya, konsumen di kota ini cukup antusias dan sudah menantikan All New Rush yang mengalami perubahan drastis dibandingkan sebelumnya.

Meski terdapat penambahan dan refresh 40 fitur pada All New Rush, namun harga tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Karena itu, dia optimistis kuartal pertama tahun ini, penjualan All New Rush bakal melebihi periode yang sama tahun sebelumnya.

“Khusus All New Rush ditargetkan 25 unit per bulan untuk Kota Palu dengan market share 35 persen. Saat ini, konsumen indent tiga sampai empat minggu. Tapi, nanti Maret sudah normal,” kata Ruly Adinatha.

Dia menjelaskan, selama periode launching, setiap pembelian akan mendapatkan promo gratis voucher variasi, dan gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit. Selain itu, pelayanan after sales dan parts Toyota tidak hanya ada di Cabang Utama Palu Diponegoro dan Palu Mutiara, tetapi juga ada service point di outlet Parigi dan Tolitoli. Juga home service yang siap melayani kapanpun dan dimanapun.

Sementara itu, untuk lebih memperkenalkan All New Rush kepada masyarakat, PT Hasjrat Abadi menggelar konvoi di beberapa ruas jalan di Palu. Konvoi yang dikawal kepolisian ini diikuti Toyota Avanza Community Indonesia (TACI). Rombongan berangkat dari outlet PT Hasjrat Abadi di Jalan Pangeran Diponegoro melewati beberapa ruas jalan sebelum akhirnya tiba di Hasjrat Abadi Mutiara, Jalan Abd Rahman Saleh. Selanjutnya finish di Palu Grand Mall.

Tadi malam, di Palu Grand Mall juga digelar seremoni penyerahan unit All New Rush kepada salah satu konsumen. Saat ini, produk terbaru dari Toyota ini sedang mejeng di Palu Grand Mall untuk menyapa pengunjung mal yang penasaran dengan fitur yang ada pada All New Rush. Hadir lengkap dengan unit test drive, fitur dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Palu.

Desain Modern, Fitur Lebih Lengkap

DALAM balutan konsep tough and dynamic, All new Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan kokoh dan dinamis keluar dari garis desain di bagian samping. Didukung penampilan bagian depan yang modern membuat All new Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat Palu di segmen Medium SUV.

All New Rush hadir dengan eksterior yang didesain untuk style yang lebih mewah (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Sedangkan pada interior, All New Rush didesain dengan konsep “True 7 seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris membuat penumpang lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan, masih menyisakan ruang bagasi yang luas dibandingkan sebelumnya.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu G dan TRD Sprotivo. Keduanya menyajikan interior yang baru. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi memberi jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Semua tipe dilengkapi AC double blower sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. Interior juga dilengkapi overhead consoole box untuk tempat kaca mata dan juga map lamps. Secara keseluruhan, mobil ini mempunyai 13 cup holder yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman.

Tipe TRD Sportivo maupun G dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi, bahkan khusus tipe TRD Sportivo roda kemudinya juga dilengkapi pengaturan untuk telepon. Pengaturan AC juga menggunakan layar digital, dimana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang dapat menyimpan 2 pengaturan.