Saturday, 20 January, 2018 - 03:34

Holiliana Janji Perhatikan Kesejahteraan Guru PAUD

TERIMA BUNGA - Holiliana Tumimomor menerima bunga dari salah seorang anak PAUD saat berkunjung ke Kecamatan Bungku Utara, Morut, Selasa, 28 November 2017. (Foto : Ist)

Morut, Metrosulawesi.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut) Holiliana Tumimomor berjanji akan memperhatikan kesejahteraan guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di daerahnya. Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Kecamatan Bungku Utara, Morut, Selasa, 28 November 2017.

“Saya akan memperjuangkan kepada Pemerintah pusat dan Pemerintah daerah untuk peningkatan kesejahteraan guru-guru PAUD serta apa yg menjadi kebutuhan PAUD itu sendiri,” ujar Holiliana yang juga selaku Bunda PAUD Morut.

Kunjungan di Bungku Utara yang dilakukan oleh istri orang nomor satu di pemerintahan Morut itu sebagai bentuk kepedulian Bunda PAUD dalam mendukung program Pemerintah daerah meningkatkan pendidikan di usia dini. Kunjungan serupa sebelumnya dilakukannya di Kecamatan Soyojaya bebera waktu lalu.

“Tentu harapan dan impian bersama agar anak-anak kita bisa menjadi cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara, khususnya daerah Kabupaten Morowali Utara,” tuturnya.

Seusai kegiatan tersebut, Holiliana menyerahkan bantuan alat peraga PAUD se Kecamatan Bungku Utara.

“Saya berharap bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD,” tandasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.