Sunday, 19 August, 2018 - 01:44

Home Band Space Bar Ganti Vokalis

Space Bar Palu. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Red Flame, band dari Jakarta yang kini menjadi home band Space Bar berencana mengganti satu vokalis ceweknya. Posisi Alya rencananya akan digantikan dengan Rika Novi.

Vokalis Red Flame, Tata dalam perbincangannya dengan Metrosulawesi.com menjelaskan, Alya kebetulan ada suatu urusan sehingga ia harus meninggalkan rekan-rekannya. Posisinya sebagai vokalis akan diganti dengan Rika Novi.

“Ya, pergantian vokalis ini direncanakan Kamis (23/10) malam. Dengan pergantian salah satu vokalis ini, penampilan kami tidak akan berpengaruh. Silakan saksikan nanti,” kata Tata.

Band yang akan bertugas sampai dengan akhir bulan Oktober ini di Space Bar diawaki Tata, Unique, dan Alya (vokalis), Whidi (drum), Adhit (basis), Yandhi (gitaris), dan Yudha (keyboard).

Mereka tampil agak lain, Rabu (22/10) malam. Terutama Alya. Biasanya ia tampil kalem, malam itu ia justru tampil agak binal. Ia pun tak jarang menebar senyum ke penontonnya. Ya, malam itu, bias jadi menjadi farewell Alya bersama teman-temannya satu band dan penontonnya.

Di penampilan sesi tiga malam itu, mereka tampil cukup atraktif. Mereka tidak sekadar bermusik, tetapi juga tampil dengan koreo yang kadang lucu. Sang drummer, Whidi, misalnya. Ia tak segan-segan meninggalkan tempatnya berlari ke depan dan menari bersama rekannya.

Penampilan sesi terakhir itu, penguasaan panggung Alya cukup menonjol. Padahal biasanya, hanya Tata dan Unique yang selalu tampil atraktif. Ia benar-benar ingin meninggalkan suatu kesan mendalam bagi penontonnya, meski mereka tak tahu itulah penampilan terakhirnya.

Beberapa lagu yang dinyanyikan Tata pun sangat akrab di telinga penontonnya. Tanpa dikomando, puluhan penonton ikut menyanyi. Dan, kebetulan penonton malam itu cukup padat.

Kini, giliran menanti untuk menyaksikan bagaimana penampilan sang vokalis baru, Rika Novi. Penasaran? Silakan   datang menyaksikannya.

Tags: