Sunday, 22 July, 2018 - 22:16

Honda Balindo akan Gelar Donor Darah Dirangkaikan Showroom Event dengan Promo Menarik

Ansar Basri Masse. (Foto: Syamsu Rizal/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Honda Balindo Palu akan kembali menggelar aksi sosial berupa donor darah, Sabtu 24 Maret 2018. Sebelumnya, diler resmi mobil Honda di Sulawesi Tengah ini sukses menggelar kegiatan serupa tahun lalu dengan mengumpulkan 57 kantong darah.

Kegiatan donor darah yang baik untuk kesehatan ini akan dilaksanakan di Showroom Honda Balindo Palu, Jalan Sultan Hasanuddin, Palu mulai pukul 09.00 sampai 12.00 Wita.

Sales Manager Honda Balindo Palu Ansar Basri Masse mengatakan, aksi sosial donor darah ini akan diikuti oleh karyawan dan keluarga karyawan Honda Balindo Palu. BCA Finance juga akan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Ansar Basri Masse mengatakan, donor darah ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan darah kepada orang yang sangat membutuhkan.

“Kami bekerja sama dengan BCA Finance dan PMI Sulawesi Tengah. Donor darah ini terbuka untuk umum,” kata Ansar Basri Masse kepada Metrosulawesi, baru-baru ini.

Dia menargetkan, pada aksi sosial ini akan terkumpul 50 kantong darah untuk selanjutnya dimanfaatkan oleh pasien yang membutuhkannya. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Harian Metrosulawesi selaku media partner.

Selain aksi donor darah, Honda Balindo Palu juga akan menggelar Showroom Event Honda Balindo Palu pada hari yang sama. Pada event tersebut, Honda Balindo Palu menawarkan sejumlah program menarik untuk pembelian mobil Honda di antaranya hadiah umrah.

“Program umrah ini ada dua periode. Pertama, Januari sampai Juni yang akan diundi pada Juli. Dan periode Juli sampai Desember yang diundi pada Januari mendatang,” katanya.

Selain program umrah, Honda Balindo juga menyiapkan diskon besar kepada customer untuk pembelian Honda CR-V pada Showroom Event yang dirangkaikan dengan donor darah tersebut.

“Ada juga promo untuk pembelian CR-V dapat hadiah 100 gram emas. Dan beberapa bentuk promo lainnya,” kata Ansar Basri Masse.