Sunday, 17 December, 2017 - 14:24

Honda Balindo Promosi Produk di Sulteng Expo

PAMERAN - Honda Balindo pamerkan Honda Brio di Sulteng Expo di halaman Masjid Agung, Palu. (Foto : Surahmanto Sukirman/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Honda Balindo Palu, diler resmi mobil Honda di Sulawesi Tengah ikut berpartisipasi pada kegiatan Sulteng Expo yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah di halaman Masjid Agung, Palu.

Sales Representative Honda Balindo Palu Handrinal mengatakan, memanfaatkan Sulteng Expo untuk lebih mendekatkan Honda dengan masyarakat pengunjung Sulteng Expo.

Menurutnya, kegiatan dalam rangka HUT Sulteng ke-53 ini sebagai salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan mobil Honda.

“Keramaian kegiatan Sulteng Expo kami manfaatkan untuk menambah nama prospek calon pembeli mobil, jadi bagi mereka yang menjaga stan Honda Balindo di acara Sulteng Expo, mereka yang berhak untuk menyimpan nama-nama  pengunjung yang hadir,” kata Handrinal saat ditemui pada Senin, 17 April 2017.

“Untuk saat ini kami menampilkan salah satu produk kami yang banyak laku di pasaran yaitu Honda Brio. Tipe tersebut saat ini paling banyak diminati oleh masyarakat, sehingga pada kegiatan Sulteng Expo kami menampilkan Honda Brio di stand Honda Balindo,” sambungya.

Tercatat hingga empat bulan terakhir penjual mobil honda dengan tipe Honda Brio berada dalam urutan teratas, disusul Honda HR-V. Tipe ini masih menarik minat masyarakat untuk membeli mobil merek Honda.

Pihaknya menjelaskan hingga saat ini tercatat terdapat lima hingga tujuh nama yang terdaftar sebagai calon pembeli yang siap untuk membeli mobil. Sementara untuk calon pembeli yang lainnya masih dalam proses komunikasi.
 
“Kami sangat optimis pada kegiatan Sulteng Expo masih akan menambah daftar nama calon pembeli, terutama pada acara penutupan Sulteng Expo sangat banyak masyarakat Sulteng yang berkunjung, sehingga waktu tersebut akan kami manfatkan dengan baik,” katanya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.