Thursday, 29 June, 2017 - 08:30

Hotel Santika Palu Persembahkan Musik 90-an

Hotel Santika akan menyuguhkan musik tahun 90-an yang nantinya akan dicover oleh band lokal Kota Palu yang sudah cukup dikenal yaitu G-Star. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Penikmat musik dari tahun 90-an akan dimanjakan dengan spesial musik iven dari Hotel Santika Palu. Mengangkat tema 'Box of 90’s' Hotel Santika Palu kembali menghadirkan persembahan spesial bagi para pecinta musik terutama band-band tahun 90’an seperti Dewa 19, Gigi, Slank, Kla Project, Sheila on 7, BIP, dan lain-lain. Lagu lagu dari band tahun 90an tersebut nantinya akan dicover oleh band lokal Kota Palu yang sudah cukup dikenal yaitu G-Star.

"Selain menampilkan hiburan berupa live-music, para tamu yang hadir pun bisa sambil menikmati hidangan makan malam a la buffet yang dapat dinikmati sepuasnya (all you can eat)," ungkap Public Relation Officer Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi, Jumat 14 Oktober 2016.

Tujuan dari diadakannya spesial musik iven tersebut, kata dia, untuk memenuhi hasrat para penikmat musik 90-an.

"Yang seperti kita ketahui banyak dari lagu-lagu di tahun tersebut sangat melegenda, terutama dari band-band Indonesia sendiri. Pun nantinya para tamu yang hadir akan diberi kesempatan jika ingin ikut menyumbangkan suaranya atau hanya sekedar me-request lagu favoritnya," terang Karina.

Iven yang rencananya akan diadakan pada Sabtu, 29 Oktober 2016 di Rubi Ballroom Hotel Santika Palu diharapkan akan memberikan kesan tersendiri nantinya kepada para tamu yang hadir. Selain hiburan musik langsung dan sajian makan malam, tamu pun akan dihibur dengan penampilan spesial dari bintang tamu yang masih dirahasiakan.

"Tetapi dipastikan dapat memberi kejutan tersendiri. Selain itu, pengundian doorprize dengan deretan hadiah menarik dijamin akan menambah kemeriahan spesial musik iven 'Box of 90’s' persembahan Hotel Santika Palu," katanya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.