Tuesday, 26 September, 2017 - 17:12

Hujan 15 Menit, Ruas Jalan Kota Palu Tergenang Banjir

Mobil terjebak macet akibat banjir di Palu. (Foto : Alfaira)

Palu, Metrosulteng.com – Hujan deras yang mengguyur Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/9/2014) sekitar pukul 17:00 wita mengakibatkan banjir dibeberapa ruas jalan di Kota Palu.

Dari pantauan Metrosulteng.com, hujan yang turun mengguyur sekitar 15 menit itu telah membuat beberapa ruas jalan tergenang air. Salah satunya sepanjang Jalan Moh.Yamin.

Meski belum tergolong banjir parah, tapi genangan air yang mencapai di atas mata kaki orang dewasa atau setinggi 15 cm ini sudah memberi efek kemacetan didaerah sekitarnya.

Bahkan, akibat genangan air yang menutupi marca jalan dan trotoar, sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih terjebak dan nyaris tergelincir.

Yosep, pemilik mobil mengaku panik ketika melintasi jalan yang tergenang air karena di sekelilingnya kendaraan bermotor banyak yang melintas pelan. Alhasil mobil yang dikendarainya terperosot masuk ke trotoar.

"Saya tidak bisa melihat jalan karena tertutup air, lalu ada banyak motor di sisi mobil jadi saya membanting setir ke kiri, akhirnya ban mobil masuk ke trotoar,” ujarnya.

Selain mengakibatkan kemacetan, banjir  juga membawa sampah berserakan di jalanan sehingga daerah ini terlihat kotor.

 
Editor : Bandi

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.