Sunday, 27 May, 2018 - 01:25

Humas Pemda Donggala Aktifkan Press Room

Halaman depan Kantor Bupati Donggala. (Foto : Metrosulawesi/Eddy)

Donggala, Metrosulawesi.com - Usai dilantik oleh Bupati Donggala, Kasman Lassa (31/12/2015) lalu, Kepala Bagian (Kabag) Kehumasan Pemda Donggala Dudi Utomo, tancap gas dengan tugas barunya mendesain beberapa program yang disiapkan.

Saat ditemui media ini di ruangannya, Jumat (8/1/2016) Ia mengatakan, akan segera menyelesaikan program terdahulu yang belum terselesaiakan serta akan segera merealisasikan beberapa program baru yang telah disiapkan.

“Tugas atau program saya harus menyesuaikan dengan visi dan misi Bupati Donggala, disamping itu juga hubungan dengan teman-teman media harus menjadi prioritas sebagi satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan,” katanya.

Untuk program jangka pendek, kata dia lagi yang perlu dilakukan secepatnya adalah penataan kembali ruangan Press Room beserta fasilitasnya. Untuk lokasinya, kata Dudi sudah disiapkan tidak jauh bersebelahan dengan kantor Humas Donggala.

Dia berharap media dan Humas Donggala intens berkomunikasi dan menjalin kerjasama demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Donggala.

Jenjang karir Dudi Utomo sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian Kehumasan Pemda Donggala, pernah menjadi Kepala Kecamatan Banawa Tengah tahun 2008. Lalu ditempatkan di BPMD Donggala sebagai sekretaris tahun 2010.

Tahun 2012 menjabat sebagai sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Tahun 2014 kembali lagi ke kantor kecamatan sebagai Camat Tanantovea.

“Semoga kinerja saya menjadi lebih baik lagi ditempat tugas yang baru ini,” pungkasnya.


Editor : Subandi Arya

Tags: