Saturday, 25 November, 2017 - 11:45

HUT ke-4, Hotel Santika Jadi Pilihan Utama

Logo HUT ke-4 Hotel Santika Palu. (Grafis : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Menginjak usianya yang ke 4 tahun, Hotel Santika Palu tetap berusaha menjadi hotel pilihan utama bagi para tamu baik lokal, nasional maupun mancanegara. Hotel Santika hadir di Kota Palu sejak 16 September 2012.

Public Relation Officer Hotel Santika Palu Karina Pratiwi mengatakan, bisa bertahan hingga usianya yang ke 4 tidak serta merta hanya berasal dari satu atau dua orang di belakangnya.

“Melainkan dari puluhan hingga ratusan tenaga yang berada di dalamnya. Maka dari itu untuk mengapresiasi hasil kerja dari para karyawan dan karyawati yang sudah dengan loyal bekerja bersama Hotel Santika Palu, dibuatlah berbagai rangkaian kegiatan, lomba, hingga puncak perayaan ulang tahun yang melibatkan seluruh staff Hotel Santika Palu,” kata Karina Pratiwi melalui rilis yang diterima Metrosulawesi, Kamis 29 September 2016.

Kegiatan dimulai dari rangkaian lomba antar karyawan, staff gathering, hingga puncak acara ulang tahun di mana tahun ini mengangkat tema “FUNTASTIC 4th”. Puncak acara ulang tahun ini diadakan pada Jumat 30 September 2016 malam di Rubi Ballroom Hotel Santika Palu.

Selain penyerahan hadiah untuk para karyawan dan karyawati yang sudah berpartisipasi dalam lomba lomba 17’an dan pada saat staff gathering, ulang tahun ini pun dimeriahkan oleh penampilan dari masing-masing departemen yang akan mengadu bakatnya baik menari, akustik, hingga fashion show.

Rangkaian sejumlah kegiatan ulang tahun Hotel Santika Palu kali ini tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari para supllier maupun partner kerja yang sudah lama maupun baru saja bekerja sama dengan Hotel Santika Palu.

Tentunya banyak harapan dan doa teriring dengan bertambahnya usia Hotel Santika Palu, dari berbagai pencapaian yang sudah didapatkan hingga usianya yang ke 4 ini diharapkan akan terus berlangsung hingga 5, 15, bahkan puluhan tahun kedepannya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.