Friday, 22 June, 2018 - 07:26

HUT ke-68, BTN Bagi-Bagi Rekening Tabungan Gratis

Kegiatan jalan santai yang dirangkaikan dengan game, zumba dan lomba mewarnai anak yang dilaksanakan oleh BTN, Minggu 25 Februari 2018. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Palu memberikan berbagai hadiah dan rekening tabungan gratis kepada ratusan masyarakat Kota Palu yang mengikuti jalan santai, game, zumba dan lomba mewarnai anak yang dilaksanakan bank BUMN itu, Minggu 25 Februari 2018.

Hal itu dilakukan sebagai rangkaian acara HUT BTN yang ke-68 baru-baru ini. Kepala BTN Cabang Palu Reno Rahargono mengatakan, BTN ingin berbagi kebahagiaan dan berbagi sehat kepada masyarakat dengan memberikan berbagai hadiah, doorprize, serta tabungan Batara sebagai simbol HUT BTN.

"BTN cabang Palu merasa bahagia dengan HUT ini, dengan itu BTN berbagi ke masyarakat," ungkap Reno.

Di kegiatan itu, masyarakat bisa langsung membuka rekening secara gratis dan mendapatkan saldo senilai Rp68 ribu. Ratusan masyarakat yang hadirpun tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka.

"Semoga dengan pembukaan rekening itu bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk keperluan transaksi perbankan mereka nantinya," katanya.

"Kami selalu siap untuk melayani masyarakat dengan maksimal," tegas Reno.

Dalam kegiatan itu hadir pula sejumlah stake holeder, di antaranya ada pula perwakilan pemerintah daerah. Sekretaris Kota Palu Asri memberikan apresiasinya kepada perbankan yang dikenal sebagai penyalur kredit perumahan terbesar itu.

"Kami sangat mengapresiasi pimpinan BTN yang melaksanakan kegiatan ini," kata Asri dalam sambutannya.

Tahun ini, BTN menargetkan akan menyalurkan dana kredit perumahan untuk sekitar 3.000 unit rumah. Selain tetap fokus pada pembiayaan perumahan, BTN juga terus meningkatkan jumlah nasabah dengan berbagai inovasi programnya.