Friday, 24 November, 2017 - 17:30

HUT ke-72 TNI di Sulteng: Bebaskan Sandera Teroris di Poso

ATRAKSI TNI - Aksi pembebasan sandera teroris mewarnai puncak peringatan HUT ke-72 TNI tingkat Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Poso, Kamis 5 Oktober. (Foto : Ryan Darmawan/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.com - Upacara peringatan HUT ke-72 TNI yang dipusatkan di Kabupaten Poso berlangsung meriah. Tiga ribu personil TNI di Sulawesi Tengah dari tiga angkatan hadir dalam upacara ini, suasana kemeriahan ditandai dengan pelaksanaan sejumlah hiburan atraksi, drama kolosal hingga simulasi pembebasan sandra teroris.

Ratusan warga Poso dan seluruh tamu undangan dihibur dengan tarian dan atraksi yang semuanya dipusatkan di lapangan Alun-Alun Sintuwu Maroso.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website harian.metrosulawesi.com Edisi No 980 Thn III /  6 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.