Saturday, 20 January, 2018 - 03:36

HUT Morowali ke 18, Anwar Yakin Morowali Akan Lebih Baik

HUT MOROWALI - Bupati dan Wakil Bupati didampingi sejumlah pejabat saat memasuki lokasi panggung kehormatan di Arena Upacara Peringatan HUT Morowali ke-18, Selasa 5 Desember 2017. (Foto :  Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali bersama warga menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Morowali ke-18 di alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali, Desa Matansala Bungku Tengah, Selasa 5 Desember 2017.

Bupati Morowali H Anwar Hafid berharap pada usia ke-18, masyarakat daerah Morowali dapat menapaki terus kemajuan dan menigkatkan kedewasaan bergerak meraih pembangunan sehingga, daerah Morowali akan semakin maju dari pencapaian yang sudah dihasilkan.

"Perayaan HUT ke-18 tahun ini adalah peringatan yang terakhir buat saya selaku Bupati Morowali dan bapak SU Marunduh selaku Wakil Bupati. Marilah kita bersama-sama mencintai dan menjaga Kabupaten Morowali," ungkap Anwar Hafid saat berpidato dalam upacara HUT Morowali.

Bupati Morowali dua periode tersebut mengatakan, pencapaian pembangunan yang ada di Kabupaten Morowali, tidak hanya datang dengan begitu saja. Namun karena usaha kerja dari semua pihak yang bahu membahu membawa Morowali untuk lebih maju.

"Terima kasih kepada semua yang sudah berupaya memberikan sumbangsih dan mengeluarkan tenaga demi membangun daerah Kabupaten Morowali," ujarnya.

Menurutnya, ketika terpilih mendapat kepercayaan masyarakat menahkodai Kabupaten Morowali,sejak dari periode pertama sampai periode kedua,pasangan Anwar Hafid dan SU Marunduh mencoba menata satu persatu pembangunan di daerah Kabupaten Morowali.

"Tak terasa,sepuluh tahun sudah kami memimpin Kabupaten Morowali, kami pun yakin bahwa ke depannya Morowali akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-18 juga dihadiri sejumlah pejabat dari berbagai daerah. Bagi  Anwar Hafid dan SU Marunduh, ini adalah peringatan HUT Morowali yang terakhir kalinya sebagai bupati dan wakil bupati. Keduanya akan mengakhiri masa jabatannya pada Mei 2018. 


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.