Thursday, 16 August, 2018 - 18:50

HUT Morowali ke-18, Irwan Arya Jabat Ketua DPRD

Suasana pelantikan Irwan Arya sebagai ketua DPRD Morowali, Selasa 5 Desember 2017. (Foto : Ist)

Bungku, Metrosulawesi.com - Setelah sempat tertunda pelantikan Irwan Arya sebagai ketua DPRD Morowali, akhirnya Selasa 5 Desember 2017 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Morowali ke-18, Irwan Arya mengucapkan sumpah jabatan menggantikan Ambo Dalle sisa masa jabatan 2014-2019.

Dihadapan pengukuh sumpah dan janji pelantikan yang disaksikan para tamu undangan, kader partai Demokrat Irwan Arya menyatakan telah siap mengemban amanah yang diberikan dan melaksanakannya sesuai tanggung jawab.

"Demi Allah, saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ucap Irwan Arya saat dilantik di kantor DPRD Morowali, Selasa 5 Desember 2017.

Sementara itu Bupati Morowali Anwar Hafid mengatakan, pergantian ketua DPRD adalah sesuatu hal yang sudah biasa terjadi, juga merupakan bentuk dari pada sebuah penyegaran yang dilakukan dalam sebuah lembaga pemerintahan.

"Kita berharap ketua DPRD yang telah dilantik untuk menerima sekaligus akan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Saya amat bersyukur  pelantikan juga bertepatan dengan HUT Morowali," ucap Anwar Hafid.

Bupati Morowali yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah itu menyatakan apresiasihnya terhadap sumbangsih kerja yang sudah pernah diberikan Ambo Dalle.

"Ambo Dalle akan tetap sebagai anggota DPRD Morowali, hanya jabatannya saja yang sudah berubah. Dukungan kalangan masyarakat buat eksekutif dan legislatif membantu plaksanaan pembangunan di Kabupaten Morowali," ucapnya.


Editor : Elwin